Jumat, 09 Maret 2012

galau section


Kali ini gue mau share kalimat-kalimat galau dari teman-teman gue yang udah mikir keras memikirkan kalimat ini *lebaysekali*.  Ini adalah hasil spamming sms mereka di inbox gue wkwk..
·         Tetes hujan meluruhkan airmataku, gemuruh kerasnya memekakan telingaku,namun hatiku tetap setia menunggumu
·         Izinkan aku bersandar di bahumu,walaupun hanya sedetik, kurasa cukup bagiku untuk merasakan ketulusanmu
·         Kuperhatikan dirimu sepanjang waktu ku mampu, namun apa daya kau tidak pernah merasakan keberadaan ku
·         Bila cinta ini salah hatiku tetap memilihmu, namun parahnya kau tak pernah untuk diriku
·         Air mata dingin terus jatuh, tetap jatuh, disaat aku merindukanmu
·         Bagi aku hati kamu itu layaknya torso manusia, banyak bagiannya tapi sulit aku pahami
·         Pepatah bilang “tak ada gading  yang tek retak” kalau buat aku “tak ada hati yang tak retak”
·         Pedekate sama kamu itu kaya nge-acc laporan bio, butuh proses lama tapi hasilnya tak memuas kan
·         Diatas langit masih ada langit, dan dibawah langit masih ada aku yang rela nunggu kamu
·         Mungkin dia gak merhatiin gue dari jauh tapi gua harap dia merhatiin hati gue yang galau karnanya
·         Kamu prioritas ku, tapi sayangnya aku Cuma salah satu dari beberapa option mu
·         Buat aku kamu itu “ginjal”, tapi buat kamu aku itu Cuma “usus buntu”
Yap itulah #penggalauan dari asiska dan hany, buat yang mau follow mereka silahkan follow @ashisukashizuka dan @hannyhns . thank youuuuuu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar